Hasil Tes MotoGP, SBK, Dan Moto2 di Jerez, Spanyol: Ducati Tercepat

image

Anangcozz-Hari ketiga tes di Jerez telah berakhir kemarin. Beberapa tim dan pembalap dari tiga kelas balap dunia yang berbeda melakukan uji coba secara serentak kemarin. Tim Suzuki MotoGP sudah meninggalkan Jerez pada hari kedua kemarin. Pembalap Suzuki Aleix Espargaro berhasil mencetak waktu tercepat 1:40.100 pada tes hari kedua kemarin lusa. Dan di hari ketiga kemarin, tim Ducati factory, Avintia Ducati dan tim Open class NGM Forward Yamaha menggantikan tempat Suzuki. Selain itu, tim dari WSBK dan Moto2 menambah padat jadwal tes dihari ketiga kemarin.

Dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone menjadi yang tercepat. Dovizioso membukukan waktu 6/10 lebih cepat dari Stefan Bradl, yang membukukan waktu 1’39.0. Catatan waktu Stefan Bradl tersebut mendekati waktu yang dicapai oleh Aleix Espargaro saat kualifikasi di sini saat masih Forward Yamaha. Bradl lebih cepat satu detik dari Alvaro Bautista di Gresini Aprilia, dan 1,6 detik lebih cepat dari rekan setimnya Loris Baz, yang masih beradaptasi dengan beralih ke MotoGP. Sementara Jonathan Rea menjadi pembalap WSBK yang mencatat waktu tercepat.

Berikut ini hasil tes Jerez Selasa, 25 Nopember 2014:

image

image

Tes hari ketiga Rabu, 26 November 2014:

image

Sebagai perbandingan catatan waktu kualifikasi MotoGP Jerez 2014 lalu:

image

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Hasil Tes MotoGP, SBK, Dan Moto2 di Jerez, Spanyol: Ducati Tercepat”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.