Pembalap MotoGP dan WSBK Latihan Bersama di Jerez: Aleix Espargaro Tercepat

image

Anangcozz-Aleix Esparagaro menjadi yang tercepat dengan Suzuki GSX-RR dalam tes latihan bersama di Jerez yang diikuti beberapa pembalap MotoGP dan Superbike kemarin. Ada Suzuki MotoGP dan WSBK, Kawasaki WSBK dan Aprilia MotoGP dan WSBK. Hari kedua tes di Jerez berlangsung lancar meski lintasan basah pada pagi harinya. Alex Lowes menjadi pembalap WSBK tercepat dengan motor Suzuki GSX-R1000.

Aleix Espargaro berhasil mencetak waktu tercepatnya 1:40.1 di akhir tes. Disusul rekan setimnya Maverick Vinalez dengan catatan waktu 1:40.7. Vinalez mengalami masalah teknis pada motornya sehingga dia banyak kehilangan  waktu di garasi. Pembalap Aprilia, Alvaro Bautista dengan motor dan tim barunya berhasil mencatatkan waktu 1’41.100, lebih cepat daripada dia ketika menggunakan Honda RC213V pada bulan Mei lalu, tapi masih sekitar 1,4 detik lebih lambat dari waktu kualifikasinya.

Tes masih berlanjut hari ini hingga besok. Untuk hari ini Forward Yamaha, Ducati dan beberapa tim Moto2 bergabung untuk melakukan tes di Jerez.
Berikut ini hasil tes Selasa 25 November 2014 sebelum Aleix dan Vinalez mencatat lap terbaiknya di akhir latihan:

image

image

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

3 thoughts on “Pembalap MotoGP dan WSBK Latihan Bersama di Jerez: Aleix Espargaro Tercepat”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.