Hari Ini Yamaha Buka Kembali Booking Online Yamaha XMax 250, Buruan Order!

image

image

Anangcozz.com – Hari Ini Yamaha Buka Kembali Booking Online Yamaha XMax 250. Tentunya ini adalah kabar baik bagi para pecinta maxi scooter Yamaha. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), produsen sepeda motor berlambang ‘Garpu tala’ ini kembali membuka order online untuk Yamaha Xmax untuk ketiga kalinya.

Booking/order/inden online XMAX dibuka lagi secara Nasional mulai hari ini Kamis, 10 Agustus, pukul 10.00 WIB, melalui http://www.yamahamotoronline.co.id
Di sana kita tinggal mengikuti alur pendaftarannya dan juga pembayaran booking fee.

Atau kalau melalui diler Yamaha juga bisa, caranya datang langsung ke premium dealer Yamaha. Pihak diler akan membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Sampeyan tinggal siapkan persyaratan pendaftarannya dan uang booking fee nya.

Artikel Menarik Lainnya:

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.