Warm Up MotoGP Austria: Ducati Unggul, Yamaha Menempel Ketat!!

image

Anangcozz – GPmania, tim pabrikan Ducati kembali menunjukkan kekuatan mereka melibas sirkuit Redbull Ring yang terkenal sangat cepat itu. Iannone dan Dovizioso mengisi posisi 1 – 2 saat Warm up sore tadi.

Karakter motor Ducati yang rata rata memiliki power besar memang cocok banget dengan karakter sirkuit yang kebanyakan adalah lintasan lurus dan sedikit tikungan. Bisa jadi ini adalah kesempatan bagi Ducati untuk mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini dan juga sebagai pabrikan pertama yang berhasil juara di sirkuit ini.

Tapi sekali lagi, balapan bukan hanya sekali putaran saja sob. Meski Ducati berhasil mendominasi di setiap latihan itu bukan jaminan. Tapi konsistensi adalah kuncinya…
Sirkuit Redbull Ring memaksa mesin terus berputar pada rpm tinggi. Performa mesin harus benar benar stabil disini…selain itu juga, sirkuit ini paling boros penggunaan bahan bakar..butuh perhitungan yang tepat saat balapan.

Tim pabrikan Yamaha adalah yang paling dekat dengan Ducati. Yamaha berpeluang untuk bisa ngerecokin duo Ducati jika mereka bisa menahan beberapa lap awal.
Sementara Honda…dengan Marquez tidak dalam kondisi 100%, sedikit peluang bagi mereka bisa meraih kemenangan…

Berikut hasil Warm Up MotoGP Austria 2016:

image

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Warm Up MotoGP Austria: Ducati Unggul, Yamaha Menempel Ketat!!”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.