Renderan Honda CB150R Facelift, Mana Yang Paling Oke Bro??

Render CB150R facelift - 2

Anangcozz-Brosis, sampai detik ini kita masih belum mendapatkan kejelasan mengenai desain calon CB150R facelift. Artinya untuk menggambarkannya kita hanya bisa menerka-nerka saja sambilberimajinasi ria…hehehe. satu per satu perintilan part dari calon honda CB150R facelift dikumpulkan.

Mulai dari ban, bentuk pelek, dan headlamp…Dan ditambah lagi dari bisikan-bisikan dari berbagai sumber, kita tampung lalu dari situlah kita mencoba untuk menggambarkan sosok CB150R ini.Render CB150R facelift

Nah dari beberapa informasi yang berhasil ACB kumpulkan hingga saat ini ndilalah kok mengarah ke dua kemungkinan bro… Yang pertama CB150R facelift akan seperti model lawas dengan frame sama, dan satunya lagi mengarah ke desain motor konsep Honda SFA. Info yang terakhir ini berasal dari informasi terbaru yang masuk ke ACB, weleehhh….lumayan bikin puyeng nih…informasinya simpang siur.

Hal ini memang tidak lepas dari AHM sendiri yang sangat tertutup mengenai bocoran-bocorannya. Nah, daripada ikut-ikutan bingung kepala botak mikirin sosok CB150R mending pelototin aja renderan kreasi imajinasi blogger seniman diatas…

Last, sambil menunggu kabar selanjutnya mengenai sosok CB150R ini,  piye bro…mana yang menurut kalian lebih cocok sebagai CB150R facelift nanti??

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

3 thoughts on “Renderan Honda CB150R Facelift, Mana Yang Paling Oke Bro??”

  1. waduh blom 3 thn tp udah facelift 😀

    kasian banget CB150 gak pernah memberikan perlawanan yg berarti 😦
    ke nvl haha 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.