Kabarnya AHM Akan Hadirkan Zoomer X Di Indonesia Akhir Tahun!!

image

Anangcozz-Sudahkah berkunjung di Booth Honda di IMOS?? Kalau belum silahkan masuk disini. Kalau sudah, pasti tahu kan motor skutik yang di display dibooth Honda dengan gaya nyentrik? Yaps, Honda Zoomer X. Menurut kabar PT Astra Honda Motor (AHM) punya agenda khusus untuk mendatangkan Zoomer X ke pasar tanah air. Woow…bangett.

“Kabarnya akan dijual di Indonesia akhir tahun ini,” bilang salah seorang dari AHM di IMOS 2014.

image

Zoomer X memiliki spesifikasi mesin yang mirip dengan Honda Scoopy, 110 cc dan teknologi SOHC PGM-FI. Namun yang sangat menarik dari skutik Honda ini adalah desainnya. Tampil unik, futuristik, dan berani beda dari desain skutik pada umumnya. Lihat saja bagasinya yang bisa dibuka dari samping. Bagasi juga bisa untuk tempat skateboard, unik kan??

image

Nah, jika kabar ini benar adanya, menurut saya ini adalah langkah yang baik untuk pasar Indonesia. Bagaimana menurut brosis seakalian??

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

7 thoughts on “Kabarnya AHM Akan Hadirkan Zoomer X Di Indonesia Akhir Tahun!!”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.