Mau Beli Kendaraan??Mesti Bijak Brosis…!!

image

Brosis,,Kemajuan teknologi dan otomotif semakin lama semaikin maju. Siapa sih yang gak ingin maju?semua pasti ingin,,namun semestinya kemajuan itu mengurangi bukan menambah masalah. Kemacetan,kecelakaan dan polusi adalah salah satunya. Oleh karena itu kita sebagai konsumen harus bijak .

Pabrikan2 besar saling jor2-an dalam memasarkan produk andalan. Bayangkan saja data AISI tiap bulan aja sampai puluhan ribu unit motor,ribuan unit mobil..!!kalau setahun berapa tuh??kalau sepuluh tahun??. Hal demikian mestinya harus di sertai pembenahan infrastruktur,pembangunan yang memadai.
Produk2 baru serba modern,Desain2 yang menggoda,fitur2 yang ciamik pastinya bikin konsumen ngiler untuk membeli. Alasannya macem2, gaya hidup,kebutuhan,sampek buat koleksi…hmmm sampek gak muat bagasinya.

Dari sinilah brosis sekalian, uneg2 ini seharusnya keluar dari diri kita. Bagaimana menyikapi,…cara kita agar bijak dalam membeli. Prioritaskan pada kebutuhan. Jika kita membeli kendaraan baru yang lama di jual dulu bro…jadi gak numpuk. Satu kendaraan untuk berdua. Jadi lebih efisien kan. Juga para sales2 jangan asal nyales aja,tapi juga jangan lupa nasehati dulu pelanggannya…sekali-kali jadi sales yang baik…:lol:.Dengan gitu kan gak nambah2i macet jalan.wekawekaweka.

Last, semua kembali pada kesadaran pada diri kita untuk menyikapinya.
Sedikit coretan dari saya semoga berguna.

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.