Hasil Race MotoGP Sepang, Malaysia: Aaabsolutely Marc Marquez!!!

image

Anangcozz-Start posisi pertama Marc melorot ke posisi 7 setelah dipepet Lorenzo. Sementara Lorenzo berhasil mengambil alih posisi perama dari Pedrosa di lap awal. Empat pembalap alien bertarung untuk posisi terdepan. Namun naas bagi Pedrosa di lap kedua yang mengalami crash. Beruntung tidak terjadi apa-apa, dan Dani melanjutkan lagi balapan. Di barisan depan menyisakan tiga pembalap papan atas bertarung ketat.

Lorenzo memimpin ditempel ketat oleh Rossi dan Marc. Berkali-kali Rossi berusaha melewati Lorenzo namun gagal, sementara Marc masih mengintai dua Yamaha didepannya. Di sebelas lap terakhir Rossi mulai menunjukkan taringnya, dengan gaya late brakingnya Lorenzo menyerah pada Rossi. Marc menyusul di belakang Lorenzo dan mengovertakenya.

Pertarungan beralih antara Rossi dan Marc. Marc terus membuntuti Rossi sangat ketat. Sementara Lorenzo seperti biasa mengalami masalah ban lagi…padahal sudah pakai ban depan Hard sementara Marc dan Rossi memakai ban depan medium. Di 9 lap terakhir akhirnya Marc berhasil mengovertake Rossi dan mengambil alih posisi sementara. Pertarungan terus berlanjut antara Marc dan Rossi. Rossi seperti kesetanan tidak ada ampun, terus dan terus menerus menggedor mental Marc di belakangnya….deg…degg…deegg…byuuhh…sampek keringetan nulis iki 😆
Baru di 4 lap menuju finish sepertinya Rossi mulai “capek” meladeni bocah “brengsek” itu. Gap semakin besar, Marc lari sendirian didepan.

Last, Marc Juara di Sepang….!!!!
Congratulations…..
Rossi…good job. Hari ini Marc tampil Supperrr sekali…menorehkan rekor baru sepanjang masa, menyamai rekor Mick Doohan dengan 12 kemenangan dalam satu musim.
Selamat….selamat…aaabsolutely Marc Marquez.

image

MotoGP Race 
Finished
Access to Full Live Timing
Pos Name Bike Gap
1 MARQUEZ Honda Lap 20
2 ROSSI V. Yamaha +2.445
3 LORENZO J. Yamaha +3.508
4 BRADL S. Honda +21.234
5 SMITH B. Yamaha +22.283
6 ESPARGARO Yamaha +34.668
7 HERNANDEZ Ducati +38.435
8 DOVIZIOSO Ducati +48.839
9 BARBERA H. Ducati +50.792
10 REDDING S. Honda +59.088
11 AOYAMA H. Honda +1:15.949
12 LAVERTY M. PBM +1:17.966
13 DI MEGLIO Avintia +1:27.773
14 PARKES B. PBM +1:44.244

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Hasil Race MotoGP Sepang, Malaysia: Aaabsolutely Marc Marquez!!!”

  1. hebat juga si semut. mental baja. padahal dihantui the doctor.tuh. biasanya lawan lawan bakal nyerah. hehe.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.