Seperti Inikah Honda CB150R Facelift Itu??

image

Anangcozz-Brosis sekalian tentang adanya rencana AHM merombak CB150R sepertinya memang akan segera dilakukan. Namun perubahan yang tampak sepertinya tidak untuk kaki-kaki. Jadi ban masih tetap dengan ukuran yang sekarang ini. Ini juga sudah dijelaskan oleh TMCblog jika ubahan kaki-kaki menjadi tapak lebar memerlukan ubahan TPT baru. Ini semakin diperjelas pada gambar dibawah ini.

Gak sengaja tadi pas lihat twitternya @box-repsol pada saat sesi pemotretan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sentul tadi, terlihat Marc dengan CBR150R sedangkan Dani Pedrosa dengan CB150R. Cekidot gambar fotonya:

image

image

image

Entah ini memang CB150R facelift yang kabarnya segera hadir atau bukan, namun CB150R yang dipakai Dani tampak ada perubahan terutama pada velgnya yang berwarna mencolok. Under cowl mesin yang sudah terpasang bisa jadi isyarat bahwa CB150R facelift sudah termasuk undercowl dalam pembelian. Ukuran ban masih sama dengan versi lama. Tutup tangki??gak kelihatan, udah rata apa belum 😆 Selain itu, tidak ada ubahan ekstrem lainnya. Hanya perubahan stripping yang lebih segar. Lebih sangar daripada yang lama euy.. :mrgreen:
Wah, kayaknya sebentar lagi bakal muncul iklannya nih…Marc dan Dani jadi ikonnya…joss gandoss wes.

Gimana masbro….apakah seperti itu CB150R facelift??monggo pendapatnya.

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 thoughts on “Seperti Inikah Honda CB150R Facelift Itu??”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.