Ternyata Wong Batu Pembeli Pertama Honda CBR150R Wilayah Jawa Timur!!

image

Anangcozz-Ini dia pembeli pertama Honda CBR150R yang beruntung untuk wilayah Jawa Timur. Ternyata dua pembeli pertama adalah orang Batu, Jawa Timur. Yaitu Stephan Suryanda, pengusaha mebel yang tinggal di Jalan Dewi Sartika, kelurahan Temas. Dan Supranti, penjual es jus tinggal di Anjasmoro, kelurahan Sisir, Kota Batu.

image

Unit Honda CBR150R itu langsung diserahkan oleh Paulus Baptista Bundi, Deputy Division Head PT. Mitra Pinasthika Mulya (MPM) Malang. “Kami bangga bisa melayani warga Batu yang tetap menjadi pelanggan Honda,” ujarnya.

image

Selamat ya buat Bapak dan Ibu..untuk itu mereka berdua berhak atas hadiah dari PT. MPM, Kurnia Motor Batu (dealer) dan FIF. Hadiahnya lumayan banyak lho..ada koin emas, sertifikat, peralatan motor lengkap, rompi, tas ransel dan juga Hadiah utama Jaket MM93. Dan yang paling keren nih…mereka juga akan mendapat kesempatan Meet and Greet dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa tanggal 21 Oktober mendatang.

image

Weiihh…juozzz euy. Sekali lagi selamat buat keduanya…saya kapan ya??? :mrgreen:

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

4 thoughts on “Ternyata Wong Batu Pembeli Pertama Honda CBR150R Wilayah Jawa Timur!!”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.