Rumor Tentang Calon Kepala Mekanik Jack Miller, Apakah Burgess??

image

Brosis, lompatan Jack Miller dari kelas moto3 langsung ke kelas motoGP sempat membuat geger. Ditambah lagi rumor yang baru2 ini hangat diperbincangkan, bahwa Jeremy Burges (ex. Kepala mekanik Valentino Rossi) akan ambil bagian dalam perjalanan Jack musim depan.

Bos LCR di ketahui telah mendekati Burgess ketika mengunjungi paddock Jack Miller pada seri Indianapolis lalu. Namun mendengar rumor ini Bos LCR Cecchinello membantah hal tersebut:
“Itu hanyalah fantasi belaka. Ketika saya melihat berita ini saya mulai tertawa karena ini tidak benar. Aku tidak pernah berbicara dengan Jerry. Aku bahkan tidak punya nomor teleponnya.”
Ahh masaa sih, gak punya nomor telepon?? Whatsapp?BBM, mungkin :mrgreen:

Satu orang lagi yang dikabarkan akan menjadi calon kepala mekanik Jack Miller adalah mantan kepala mekanik Casey Stoner, Cristian Gabbarini. Namun semua rumor tersebut dibantah oleh Jack.

Valentino Rossi yang pernah bersama-sama dengan Jerry selama bertahun-tahun dan memenangkan banyak gelar bersamanya mengungkapkan statemennya mengenai rumor tersebut. “Saya sangat senang jika Jeremy datang kembali. Aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tapi saya pikir bagi saya itu akan menjadi pilihan yang sangat baik karena Jeremy bisa mengajarinya (Jack Miller) banyak rahasia dan trik tentang MotoGP.

Jack Miller saat ini memimpin klasemen moto3 terpaut 9 poin dari Alex Marquez. Tersisa 5 seri lagi untuk kejuaraan moto3 sebelum dia “jumping jack” ke motoGP bersama CWM-LCR Honda.

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 thoughts on “Rumor Tentang Calon Kepala Mekanik Jack Miller, Apakah Burgess??”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.