Yamaha Persiapkan Sport Entry Level Saingan Honda Verza

image

Fazer150
Brosis menghadapi gempuran dari sport Honda, Yamaha harus was2. Karena meski masih memimpin, kekeuatan rival semakin bertambah. Tidak mungkin selamanya Yamaha bertahan dengan produk yang ada saat ini. Masih ada kekosongan lini yang harus diisi yaitu di lini sport entri level. Di segmen ini bahkan Honda telah kenyang makan kuenya dengan Verza150 nya.

Meski pernah mengatakan statemen bahwa Yamaha enggan untuk terjun di lini tersebut, namun sepertinya Yamaha telah mengoreksi ulang strateginya. Yap, Yamaha diketahui telah mempersiapkan sport baru untuk mengisi lini sport entry level mereka untuk menahan Honda Verza150. Sport baru tersebut sudah menjalani tes uji beberapa kali oleh Yamaha sebelum nanti akan beredar ke pasar.

image

Pak Eko Prabowo(ex.) mengatakan: “Kita sudah tes motor itu diberbagai kondisi.
Tunggu saja,”
Motor sport entry-level Yamaha itu lanjut Eko, desainnya tidak dari negara mana-mana melainkan dari Indonesia.
“Modelnya akan mengambil dari V-Ixion dan Byson. Jelasnya seperti apa, kita tunggu saja nanti.”

Kalo desainnya mix antara Vixion dan Byson, apa mungkin si Fazer150?? Soalnya Yamaha Fazer jika dilihat sekilas akan mirip Vixion bagian shroudnya dan mirip Byson bagian headlampnya. Khas desain Yamaha yang tajam kayaknya akan menjadi saingan berat Honda Verza nih…
Menurut brosis??

image

Honda Verza150

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

9 thoughts on “Yamaha Persiapkan Sport Entry Level Saingan Honda Verza”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.