Colin Edward Mengumumkan Pensiun Akhir 2014 Bro…,!

image

Brosis, kabar mengejutkan ketika pra pers konferensi motoGP kemarin di COTA. Colin Edward pembalap senior dari tim Forward Racing secara resmi mengumumkan pensiun di usianya yang ke 40 tahun. Meniti karir selama dua dekade di World Superbike dan di MotoGP. Memulai debutnya di motoGP 2003 hingga kini telah mencatatkan 187 kali balapan motoGP dan 12 kali podium. Di MotoGP memang tidak begitu populer, namun puncak karirnya ketika di Superbike, dia adalah juara dua kali World Superbike tahun 2002.

Edward memutuskan pensiun akhir tahun ini bersama Forward racing dan ingin menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.
“Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya ketika aku sudah berlatih begitu banyak,tetapi 2014 akan menjadi tahun terakhir saya di dunia balap. Saya sudah bicara dengan istri saya (Alyssia). Aku berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama dengan keluarga saya. “Aku tahu itu keputusan yang tepat untuk diriku sendiri, dan untuk keluarga, dan aku punya tahap berikutnya untuk karir saya, dan saya perlu untuk mencari tahu apa itu, “kata Edwards.

Edwards telah kesulitan untuk menyamai kecepatan rekan setimnya Aleix Espargaro pada tahun 2014, mungkin faktor usianya berpengaruh disini.
“Tahun ini kami memulai uji coba dan aku tidak melihat perbaikan yang saya ingin lihat dan jelas perubahan gaya berkendara di usia 40 tahun ini motor tidak banyak memberi perubahan.Kami telah memiliki beberapa percakapan dan ada beberapa hal aku harus pulang lebih banyak. ”

Dan disampingnya Valentino Rossi mengomentari pensiun Edward ini,”Saya sangat, sangat sedih mendengar berita itu karena Colin adalah salah satu
teman saya terbaik di paddock dan di antara semua
pengendara, “jelas Valentino Rossi.
“Kami berbagi motor bersama dalam [Suzuka] pada tahun 2001, juga pada tahun 2000, dan saya pikir ini adalah memori terbaik yang kita miliki bersama karena
kami menang. ”

Semoga berguna,

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

3 thoughts on “Colin Edward Mengumumkan Pensiun Akhir 2014 Bro…,!”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.