Indoprix:Gak Ada Yamaha Gak Seru,,,!!!

image

Brosis,,lagi2 gagal maning gagal maning. Disaat para penggemar balap indonesia ingin menyaksikan ajang balap 150 cc, jebule masih mbulet. Gelaran balapan indoprix memang sudah launching, namun untuk kelas baru IP 150 mungkin masih simpang siur bro…

Ini terkait kabar dari Yamaha yang katanya sih urung ikut balapan(disini). Lhah terus apa hubungannya kan masih ada yang lain? Pastinya berhubungan banget bro,,, disini lah magnet utama balapan IP 150. Gak ada Yamaha ya gak rame,,itu semboyannya. Karena kita tahu para fansboy terbanyak dan paling vokal teriak sana teriak sini ya FBY dan FBH. Nah kalo misalnya Yamaha gak ikut pastinya gak seru gak ada gontok2an, iya kan bro? Unek2 selama ini dari berita2 yang katanya salam 6 detik, topspeed 151km/jam, power 30 dk, trus apa lagi yang lain kan jadi hambar, seperti kabar lalu saja tanpa pembuktian.

image

Tapi kita sebagai penonton ya harus lilo legowo,,toh Yamaha punya alasan mengapa batal ikut balap indoprix, yaitu alasan safety. Mereka tidak ingin kejadian seperti dulu balapan 150 cc, penonton dan pembalap menjadi korban. Motor 150 cc lebih gampang di oprek dan sangat kencang. Tanpa dukungan sirkuit yang layak, Yamaha tidak mau ambil resiko terhadap pembalapnya. Di Indonesia sirkuit yang layak hanya ada dua, sirkuit Sentul dan Binaung.

Tapi brosis, lepas dari itu semua safety memang menjadi ukuran nomor satu. Namun, pastinya panitia balap seperti Indoprix tentunya sudah melakukan riset dulu sebelumnya mengenai kelayakan dan sistem prioritas serta regulasi yang ketat.IMHO.

image

Last, kita sebagai penonton nyimak aja kelanjutannya gimana…gak ada balap 150 cc gak usah galau, gak suka balap bebek ya nonton motoGP aja..
Jadwal lengkap motogp minggu ini (disini)ok bro,,, :mrgreen:

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.