Indoprix Semakin Seru Dengan Kelas IP 150 dan Di Siarkan Oleh INDOSIAR.!!

image

Brosis sekalian, ajang balap lokal indonesia segera berlangsung. Terutama The Ultimate Race atau biasa disebut Indoprix. Ada perbedaan tahun ini dengan kemarin. Ajang balap ini nantinya sudah tidak di siarkan oleh TVONE lagi, melainkan akan ditayangkan live oleh Indosiar. Untuk skema acaranya masih serupa dengan acara terdahulu yaitu Race 2 saja yang akan disiarkan live di Indosiar.

Tahun ini balapan indoprix bakal lebih seru bro,..pasalnya muka2 lama mantan juara juga kembali meramaikan balapan. Sebut saja Rafid Topan yang tahun lalu turun di Moto2, kini kembali ke indoprix dibawah bendera Suzuki. Ada juga M.Fadli yang akan turun bersama tim AHRS Honda. Dari Yamaha sendiri akan menurunkan 18 pebalapnya, tentunya masih mengandalkan jagoannya Sigit PD dengan Jupiter Z1-nya.

image

Selain kelas lama IP 110 dan IP 125 cc, keseruan datang lagi dengan adanya kelas baru, yaitu IP 150 cc,
dan ini bisa menjadi daya tarik tersendiri di Indoprix. “Tren motor sport belakangan ini terus menanjak, itu yang membuat ATPM antusias
melakukan riset pengembangan
motor sport. Hadirnya kelas IP 150 cc akan jadi kelas bergengsi di pentas Indoprix,” ucap Bambang Gunardi, dari Indospeed Management.

Berikut Jadwal Indoprix 2014:

Putaran 1 : 26-27 April 2014 di
Sentuk Karting Circuit, Bogor,
Jawa Barat.
Putaran 2 : 24-25 Mei 2014 di
Skyland Circuit, Sekayu,
Sumatera Selatan.
Putaran 3 : 9-10 Agustus 2014
di Park Circuit, Kenjeran,
Surabaya, Jawa Timur.
Putaran 4 : 13-14 September
2014 di Sentul Karting Cicuit,
Bogor, Jawa Barat.
Putaran 5 : 22-23 November
2014 di Balipat Circuit, Binuang,
Kalimantan Selatan.

Selamat beraktifitas.

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

3 thoughts on “Indoprix Semakin Seru Dengan Kelas IP 150 dan Di Siarkan Oleh INDOSIAR.!!”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.