Marc Marquez Memperoleh Penghargaan Laureus Award 2014.

image

Brosis, hari rabu kemarin telah di helat acara penghargaan bergengsi dunia olahraga Laureus Award Di Kualalumpur Malaysia. Juara dunia MotoGP Marc Marquez menjadi pemenang dalam kategori Breaktrough Of the Year. Dia layak menang karena usaha kerasnya menjadi juara dunia di debut pertamanya di kelas motoGP serta menjadi pebalap termuda yang manjadi juara dunia motoGP di usia 20 tahun 266 hari. Dan masih banyak lagi rekor2 yang telah dia pecahkan lainnya.

Dihadapan dunia dia menerima penghargaan tersebut oleh sang maestro motoGP Giacomo Agostini dan Mick Doohan.
“Saya ingin berterima kasih
Akademi Laureus yang telah memberi saya penghargaan ini. Ini adalah penghargaan khusus
bagi saya di sini, di usia 20 tahun bersama para legenda olahraga lainnya. Ini adalah salah satu yang paling penting penghargaan yang pernah saya menang. Saya juga ingin
mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya dalam karir saya dan untuk memenangkan gelar. “Ujar Marc Marquez.

image

Pemenang penghargaan antar lain
-Sebastian Vettel,juara F1 empat kali berturut turut (Laureus
Dunia Sportsman of the Year),
-Missy Franklin ,perenang wanita pemenang 6 medali emas berturut-turut (Laureus Dunia olahragawati
of the Year),
-Bayern Munich ,klub sepakbola Jerman yang telah memenangkan Bundesliga,piala Jerman,dan Liga Champions tahun 2013  (Laureus
World Team of the Year)
-Rafael Nadal,petenis asal Spanyol yang pulih dari cedera dan kembali menjadi juara (Laureus Dunia Comeback of the year). Ditahun 2010 yang lalu juara dunia motoGP Valentino Rossi yang mendapat penghargaan di kategori ini. Karena Rossi kembali bangkit menjadi juara setelah dia cedera di musim sebelumnya.

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.