Bocoran Motor Dual Purpose Suzuki, Harga Bisa Paling Murah Dari Kompetitor

Haojue NK15

Anangcozz.com – Belakangan ini media sosial ramai membicarakan sosok motor sport dual purpose dari Suzuki. Motor yang di sebut sebut bernama Suzuki DR150 ini terlihat sangat jelas sedang di uji coba jalanan beberapa waktu lalu dengan warna putih yang melapisi desain motor trail dual purpose tersebut. Di belakang ada rack untuk membawa barang dan tangki depan yang terlihat njendul, dan jok tandem yang mirip motor sport pada umumnya.

Continue reading Bocoran Motor Dual Purpose Suzuki, Harga Bisa Paling Murah Dari Kompetitor

Honda CB150R StreetSter, Varian Baru Dari Exmotion?

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis di negara tetangga, Thailand lagi heboh nih dengan munculnya sosok motor sport baru dengan nama CB150R StreetSter. Kalau dilihat dari desainnya sih, ini mah si CB150R exmotion dengan tampilan warna baru. Namun dengan tambahan StreetSter di belakangnya ini yang bikin penasaran pemirsa. Apakah ini adalah Exmotion 2019 atau varian baru lagi?

Continue reading Honda CB150R StreetSter, Varian Baru Dari Exmotion?

Yamaha MT15 Sebentar Lagi Meluncur Di Indonesia

MT15 @bikermalaya

Anangcozz.com – Masbro sekalian, Yap beberapa hari ini kabar terkait kedatangan Yamaha MT15 di tanah air semakin santer saja. Hal ini semakin di kuatkan oleh beberapa foto spyshot sosok MT15 sedang dalam proses pendistribusian. Itu artinya, tidak lama lagi MT15 ini bakal di luncurkan ke pasaran sob…mantab.

Continue reading Yamaha MT15 Sebentar Lagi Meluncur Di Indonesia

Hore…Honda Forza Mulai Di Distribusikan Masbro!

Anangcozz.com – Masbro sekalian, skutik premium Honda Forza 250 sudah mulai di distribusikan bulan ini. Hal ini di kuatkan oleh penampakan truk yang memuat 6 motor yang masih di bungkus rapi dengan plastik. Melihat ciri cirinya sih, tidak salah lagi itu adalah Honda Forza 250 yang memang didatangkan ke tanah air secara CBU dari Tahiland.

Continue reading Hore…Honda Forza Mulai Di Distribusikan Masbro!

CBR250RR Tricolor Ala CBR1000RR, Keren Euy!

Anangcozz.com – Masbro, sosok Honda CBR250RR dengan kombinasi 3 warna khas tim balap WSBK Honda, terlihat di gelaran MotoGP Motegi, Jepang, Minggu lalu (21/10/2018). Dari foto yang diambil oleh Young Machine, tampak warna merah maroon mendominasi di sebagian besar bodinya.

Continue reading CBR250RR Tricolor Ala CBR1000RR, Keren Euy!

Yamaha Thailand Perkenalkan MT-15 2019, Sadis Beneerr!

Anangcozz.com – Masbro, Yamaha Thailand mendapatkan kehormatan untuk merilis duluan Yamaha MT-15 2019 – di Indonesia Yamaha Xabre 150 dan di Thailand Yamaha M-Slaz -. Bersamaan dengan event MotoGP di Thailand, Yamaha memperkenalkan Yamaha MT-15 dengan menhadirkan duo bintang Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Continue reading Yamaha Thailand Perkenalkan MT-15 2019, Sadis Beneerr!

Desain Paten Yamaha R25 2019 Dibalut Renderan Versi Motoblast, Keren Gans!

Anangcozz.com – Masbro, kehadiran motor sport fairing seperempat liter Yamaha tengah di tunggu tunggu. Pasalnya desain paten Yamaha R25 2019 sudah beredar saat ini, yang menunjukkan bahwa motor ini tidak lama lagi bakal di rilis. Untungnya kita di Indonesia ada Motoblast, yang sudah memberikan gambaran visual yang mengambil basic dari desain patennya.

Continue reading Desain Paten Yamaha R25 2019 Dibalut Renderan Versi Motoblast, Keren Gans!

Tiga Spyshot Motor Yamaha, Calon Motor Baru Nih!

Render Yamaha R25 facelift

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, beberapa hari ini banyak sekali penampakan penampakan spyshot motor baru Yamaha yang bertebaran di jalanan Jakarta. Seperti biasa, Yamaha sebelum merilis produk baru biasanya melakukan test unit di jalanan dulu. Penasaran motor apa saja itu??

Continue reading Tiga Spyshot Motor Yamaha, Calon Motor Baru Nih!

Rileks Dulu, Ini Sosok Motor Sport Suzuki Bandit 150cc gan!

Anangcozz.com – Suzuki Indonesia bersiap untuk merilis satu jagoan motor sport 150cc barunya di acara pameran akbar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2018 (GIIAS 2018) ICE BSD, Tangerang, Banten. Motor sport yang dikabarkan mengusung label nama Suzuki Bandit ini sudah mulai menampakkan wujudnya di booth Suzuki.

Continue reading Rileks Dulu, Ini Sosok Motor Sport Suzuki Bandit 150cc gan!

Motor Baru Honda, Vario 125/150 Facelift Siap Meluncur Pekan Depan Rek!

Anangcozz.com – Welehhh….motor Nyar maneh rek. AHM di kabarkan akan merilis produk motor baru pekan depan di Jakarta. Surat undangan launching pun sudah di sebar ke media dan blogger disana pada saat prosesi konferensi pers launching sosok motor baru ini tertanggal 16 April 2018…😱. Motor apa hayoo….? Vario 125/150 facelift??🤔

Continue reading Motor Baru Honda, Vario 125/150 Facelift Siap Meluncur Pekan Depan Rek!