Serunya Launching Yamaha Lexi Di Royal Plaza Surabaya, Harga Mulai 20 Jutaan Bro!

Anangcozz.com – PT. SURYA TIMUR SAKTI JATIM (STSJ) selaku main Diler Yamaha wilayah Jawa timur sukses mengadakan Yamaha Motorshow sekaligus public launching Yamaha Lexi 125 VVA di Atrium Royal Plaza Surabaya 23-29 April 2018. Acara berlangsung meriah dengan berbagai macam promo, lomba dan juga hiburan.

Pengunjung bisa melihat langsung Yamaha Lexi 125 secara langsung secara detil mulai dari desain, dimensi, dan juga fitur fitur yang dimilikinya. Pengunjung juga bisa melakukan test ride di lokasi yang telah disediakan.

Selain itu, ada banyak promo menarik yang diberikan oleh Yamaha kepada pengunjung yang ingin meminang si Sexy Lexi ini. Ada promo program berupa:
– Bayar 100 ribu setiap pembelian Yamaha Lexi, bisa dapetin langsung kacamata sport, smart watch, dan Pit Shirt Yamaha.
– Untuk type motor Yamaha yang lain, Anda bisa mendapatkan 100rb voucher belanja;
– 63 tiket umroh bareng Yamaha.

Selain itu, pengunjung Bluecore Yamaha Motor Show juga bisa memanfaatkan berbagai fasilitas menarik yang ada, seperti:

  • Makeup Gratis by Wardah + 70 voucher senilai 35rb
  • Beauty Class
  • Foto selfie di rumah kebalik
  • Penampilan dari @theovertunes
  • Foto bersama superhero dan Aerox robot
  • Pameran Maxi Skutik Yamaha

Khusus di hari terkahir yakni Sabtu 29 April 2018 tadi malam, ada penyerahan hadiah kepada peserta lomba kompetisi yang diikuti oleh pelajar di sejumlah sekolah di Surabaya.

Dan yang paling dinantikan dan menyedot banyak perhatian pengunjung di acara ini adalah penampilan dari guest star TheOvertunes.

Yamaha Lexi 125 VVA hadir sebagai keluarga baru Maxi skutik Yamaha dengan kapasitas mesin paling kecil dan dengan harga terjangkau. Yamaha Lexi dibekali dengan fitur fitur canggih dan modern diataranya Keyless System (Lexi S), Suspensi belakang dengan tabung (Lexi S), Speedometer full digital, desain ala skutik Eropa, dan juga mesin 125 dengan teknologi VVA yang terbukti mampu mendongkrak performa motor.

Harga Yamaha Lexi 125 VVA di Jawa Timur

Yamaha Lexi tersedia dalam dua tipe yakni Lexi standar dan Lexi S. Lexi S sudah dibekali Keyless System dan suspensi belakang tabung. Harga yang dipatok Yamaha OTR Surabaya adalah Rp 20.800.000 untuk Lexi tipe standart dan Rp 23.905.000 untuk Lexi S.

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Serunya Launching Yamaha Lexi Di Royal Plaza Surabaya, Harga Mulai 20 Jutaan Bro!”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.