Yamaha Lexi 125 VVA, Maxi Skutik Dek Rata Bisa Selonjoran!

image

Anangcozz.com – Jozz gandozz Masbro, Yamaha Indonesia hari ini dalam acara meeting dealer Yamaha Se Indonesia memperkenalkan skutik baru dikelas 125cc. Menariknya, skutik ini ternyata masuk dalam label Maxi skutik Yamaha menemani Aerox dan NMax Masbro….Yap Yamaha Lexi 125 VVA namanya.

Banyak yang mengatakan ini adalah baby NMax karena mesin yang dipakai identik cuma beda kubikasi saja…wihhh pasti sudah kebayangkan gimana performanya. Seperti yang kita ketahui di Eropa, NMax tidak 155cc melainkan menggunakan basis mesin 125cc alias mesin si Lexi ini. Keunggulan dari mesin 125cc ini adalah penggunaan 4 Valve dan teknologi VVA nya yang mampu mendongkrak performa motor Masbro.

Beberapa fitur keren yang melekat di Yamaha Lexi ini antara lain:

  1. Mesin 125cc, 4valve, VVA.
  2. Lampu full LED
  3. Speedometer full digital mirip Aerox 155.
  4. Single shock dengan tabung.
  5. Model dek rata dengan tempat selonjoran.
  6. Bagasi luas
  7. Ban Tubeless, tapak lebar.
  8. Rem belakang tromol
  9. Tersedia tipe keyless dan non keyless

Ada informasi mengatakan jika harga Yamaha Lexi bakal dibawah 20 jutaan!!. Hmmmm….gurih masbro. Berada dikelas 125cc, tampaknya sudah bisa ditebak siapa sasaran Lexi…Yap Honda Vario 125. Yamaha mencoba mengganggu dominasi Vario 125 melalui Lexi ini. Mampu gak ya??

Soal desain silahkan dinilai sendiri, saya belum lihat langsung unitnya…hehe. Lexi 125cc, Skutik dengan dek rata namun bisa selonjoran juga lho….

Belum ada konfirmasi kapan akan resmi di luncurkan. Kita tunggu saja Masbro…Yamaha Lexi 125 VVA…Joozzz

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

4 thoughts on “Yamaha Lexi 125 VVA, Maxi Skutik Dek Rata Bisa Selonjoran!”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.