Wow, Nmax 155 Baru Terpantau Sudah Mulai Di Distribusikan, Apa Saja Perubahannya?

image

Anangcozz.com – Masbro, sosok versi terbaru Yamaha NMax 155 mulai terekspose hari ini. Bahkan proses pendistribusiannya terpantau sudah mulai di lakukan. Artinya gak akan lama lagi, Yamaha akan resmi merilis NMax terbaru ini.

Dari video yang di share oleh Ade Fitri Pratama di grup Komunitas Yamaha NMax Indonesia terlihat truk pendistribusi NMax penuh oleh unit NMax terbaru yang bakal di kirim ke Diler.

Apa saja yang baru dari NMax kali ini ini?? Sekilas nampak tidak banyak perubahan dari NMax 155 facelift ini. Bodi dari depan hingga belakang masih sama. Namun terlihat ada tambahan warna biru dan NMax dengan Warna velg emas pun tersedia.

Selain itu suspensi belakang mengalami perubahan baru, dilengkapi dengan tabung suspensi. Selain tampilan, tentunya tingkat peredamannya juga akan semakin baik.

Tidak hanya itu saja, panel spedometernya sekarang juga berubah. Spedometer digital tapi dengan tampilan baru dan warna backlight biru berbentuk kotak seperti pada Aerox 155.

Di sisi dapur pacu dan juga fitur masih belum gamblang Masbro, apakah ada perubahan atau tidak.

Akhir tahun yang panas….beberapa pekan kedepan akan menjadi sangat panas persaingan skutik premium tanah air. Pasalnya, NMax facelift ini kemungkinan besar memang dipersiapkan untuk menghadang Honda PCX baru yang juga segera hadir sebentar lagi.

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Wow, Nmax 155 Baru Terpantau Sudah Mulai Di Distribusikan, Apa Saja Perubahannya?”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.