Penampakan 3 Warna Facelift Honda Sonic 150R

image
Sonic 150R putih

Anangcozz – Sobat sekalian, Honda Sonic 150R yang berumur hampir genap setahun ini dikabarkan segera mendapatkan facelift tampilan untuk pertama kalinya. Jadi siap siap aja nih menyambut tampilan baru Sonic 150R gan…. Kapan?? Tidak lama lagi, karena unitnya sudah mulai di distribusikan. Bahkan infonya distribusi sudah sampai di Yogyakarta. Walahhh… Joozz iki.

Dari penampakannya sih, sepertinya ada tiga varian warna baru Sonic 150R. Gak tahu lagi jika nanti ada tambahan lagi. Berbeda dengan edisi pertama, untuk update kedua ini tampaknya Sonic 150R bakal dibekali warna dual tone.
Pertama, kombinasi warna merah dominan-putih.

image

Kedua, kombinasi putih dominan-merah (gambar diatas :mrgreen: )
Ketiga, warna hitam matte dengan velg berlabur warna merah menyala.

image

Selain warna, grafis pada sisi sayap dan bodi juga berubah agar lebih fresh. Untuk sementara ini, facelift Sonic 150R yang kita ketahui sebatas tampilan saja gan. Apakah ada ubahan lain selain tampilan, spek mesin atau harga misalnya…masih belum clear.

Last, facelift Sonic 150R ini menurut ane cukup cepat…rentang waktu antara launching dan update facelift pertama hanya setahun saja. Biasanya kebiasaan AHM, facelift setiap 1,5 tahun. Tapi kalo sering facelift gini sebenarnya juga gak apa apa, malah makin seneng konsumennya..hohihoho.

Foto : TMCblog, IWB

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.