Valentino Rossi Fokus Meraih Start Yang Baik Di Catalunya

image

Anangcozz – GPMania, hasil kurang maksimal di tiga seri sebelumnya membuat Valentino Rossi gerah. Valentino Rossi akan berusaha maksimal untuk memperbaiki kecepatannya terutama di latihan bebas dan kualifikasi. Rossi mengaku bahwa dia kurang bagus saat latihan dan kualifikasi. Start yang buruk di tiga seri sebelumnya menjadi bukti dia kehilangan kesempatan untuk menang.
Oleh karena itu Rossi mulai berpikir untuk bisa melakukan start yang bagus di Catalunya minggu ini.

Tiga race sebelumnya Rossi memang selalu podium, tapi dia juga selalu kalah dari rekan setimnya Lorenzo yang mampu tampil maksimal diawal race. Sedangkan Rossi kehilangan banyak waktu untuk bertarung dengan Ducati didepan.

Valentino Rossi: “Saya tidak cukup bagus di saat latihan. Tahun ini Ducati sangat kuat. Dengan ban lebih soft saat kualifikasi mereka sangat sulit dikalahkan. Begitu juga Suzuki. Minimal kita harus start di barisan kedua. Start di barisan ketiga sangat sulit bagi saya. Kita perlu membenahi aspek ini.”

“Kita juga tidak boleh melupakan Honda dan Ducati karena faktanya memang motor kami sangat bagus tahun ini, tapi saya kira Marquez dan Pedrosa akan segera kembali sangat cepat di Catalunya. Begitu juga Dovi dan Iannone.” Lanjutnya.

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.