Suzuki Address Warna Kuning Terjepret Di Malang!!

image

Anangcozz-Suzuki Address ada yang berwarna kuning???tenane?? Coba krosscek ke website resmi Suzuki, ternyata gak ada bro…adanya Merah, Hitam, Biru, Putih dan edisi MotoGP. Lha tapi pas acara tes ride Suzuki Address  yang berlangsung di Malang beberapa hari lalu ada yang berwarna kuning lhooo…

image

Dua unit yang terlihat nyeleneh diantara unit Suzuki Address yang lainnya. Warnanya kuning solid. Kalau dibandingkan warnanya mirip warna kuningnya Mio M3 yak…
Hmmm…pasti ada udang dibalik, ternyata tidak ada (maksudte piye kui) 😀 Apakah jangan-jangan Suzuki berencana akan menambah pilihan warna untuk Address-nya?? Ide bagus tuh…nambah varian.

image

Jika melihat prospeknya, warna kuning lumayan bagus…terbukti Yamaha dengan Mio M3 125, warna kuning mirip warna jagoan Transformer Bumblebee lebih disukai daripada yang lainnya.
Yamaha Mio M3 warna kuning menjadi warna Favorit

Piye brosis, Address warna kuning Bumblebee, apik ora??

Artikel lain:

Published by

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

6 thoughts on “Suzuki Address Warna Kuning Terjepret Di Malang!!”

  1. cakep soalnya ngga banyak striping
    polosan n cuma ada tulisan address n logo S
    mirip kayak warna silver untuk eropa terkesan elegan
    benernya juga mirip vario 150 warna hitam doff keliatan elegan juga
    m3 terlalu rame walaupun bagus imho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.